Rabu, 11 Maret 2009

6 Langkah SUKSES Mempromosikan Program Afiliasi


Walaupun Program Afiliasi (Affiliate Program) terkenal gampang dan mudah, tetap saja ianya harus dijalankan secara serius dan dengan memakai metoda dan tips serta yang tepat guna. Tanpa adanya metoda dan tehnik serata tips yang serasi, maka pekerjaan yang paling mudah ini pun akan gagal ditangan anda.

Akan saya utarakan beberapa tips langka-langkah yang paling sederhana dalam menjalankan pekerjaan Program Afiliasi (Affiliate Program) yang paling sederhana ini juga.

Langkah 1 : Penelitian Pasar
Lamngkah pertama yang harus anda lakukan adalah melaksanakan penelitian pasar. Penelitian pasar ini dimaksudkan agar anda terlebih dahulu mengenal dimana yang paling sesuai anda memasarkan produk anda dan tentu saja produk apa yang sedang dicari dipasaran. Tanpa mengetahui produk apa yang sedang “in” di pasaran, maka anda bisa-bisa menjual barang yang sudah tidak dicari atau barang kuno, mendingan juga barang antik mahal harganya, ini malah barang yang udah ndak ada pembeli tapi anda masih syuuurrr saja melihatnya! Pandang-pandang uang melayang!

Lakukan hal ini dengan melakukan penelitian terhadap beberapa keyword atau keyword phrase (keyphrase). Lakukan pencarian di beberapa Search Engine besar seperti www.google.com dan www.yahoo.com atau www.ask.com . . . Anda harus mengetahui bagaimana melaksanakan ini secara GRATIS, anda tidak ingin mengeluarkan uang malah pada tahap awal dimana uang belum juga anda hasilkan bukan? Yang anda cari adalah yang mempunyai hasil pencarian diatas 50.000, itulah produk yang akan anda jual.

Langkah 2 : Program Afiliasi
Setelah anda mengetahui produk yang paling diminati saat sekarang ini, maka sudah saatnya anda mencari Program Afiliasi (Affiliate Program) yang sesuai dengan produk anda ini. Lakukan pecarian di Search Engine atau Affiliate Directory. Disinilah anda sudah seharusnya membaca artikel saya yang sangat berhubungan erat dengan topik ini yaitu dengan judul : “6 TIPS Mencari dan Menentukan Program Afiliasi Yang Sempurna Untuk Anda” - Artikel yang satu ini dapat anda baca DISINI!

Langkah 3 : Satu Halaman Opt-in Sederhana
Buatlah satu buah halaman Opt-in yang sederhana sarat dengan data dan informasi yang akan anda sampaikan. Mulai dari data yang sederhana sampai dengan perhitungan komisi dan lain sebagainya. Halaman inilah yang akan menarik minat setiap orang yang pernah singgah disana. Halaman tunggal yang juga berfungsi mengambil data alamat email pengunjung anda.

Langkah 4 : Kedahsyatan Autoresponder
Anda membutuhkan Autoresponder untuk halaman Opt-in anda ini. Anda tidakdapat hadir 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk memberikan informasi kepada setiap mereka yang memintanya, bukan? Pakailah Autoresponder dan semua masalah anda selesai. Apabila anda mendaftar dengan memakai pelayanan Autoresponder dari www.aweber.com maka setiap bulannya anda dikenakan biaya $19 atau lebih, dengan program yang lainnya seperti www.prospecresponce.com minimal anda harus membayar $10 per bulannya. Untuk Autoresponder yang GRATIS, kunjungi : http://freeautobot.com – Saya tidak memakai Program Afiliasi (Affiliate Program) untuk menyarankan anda memakai sebuah program, semua informasi yang saya berikan GRATIS!

Sedikit cerita dibalik layar, pernah dulu saya menjalankan usaha Program Afiliasi (Affiliate Program) dari sebuah program yang berasal dari Tampa, Amerika Serikat. Tentu saja mereka membuka kantor cabang di Indonesia demi meraup member dari Indonesia. Salah satu pemegang Program Afiliasi (Affiliate Program) untuk Indonesia dari bisnis yang asalnya dari Tampa ini, membuatkan pelatihan yang diberikan GRATIS kepada kita-kita yang menjadi membernya. Telaah demi telaah, pelatihan yang sudah kita bayar tersebut ternyata berisikan tuntunan mencari uang di internet yang sarat muatannya dengan affiliate link dari si pemegang afiliasi tunggal di Indonesia tersebut. Sedikit terdapat saran, maka sudah ada link referral yang diberikan, dalam arti . . . GRATIS tapi BERSYARAT!
Disini saya berikan GRATIS TANPA SYARAT.

Langkah 5 : Traffic
Traffic atau Arus Pengunjung sangatlah penting bagi usaha yang anda jalankan maupun untuk peringkat situs anda dalam Search Engine. Traffic harus anda hailkan untuk halaman Opt-in anda, ini adalah GUDANG UANG anda, lupakan halaman yang lainnya. Traffic dapat anda hasilkan dengan cara :
1. Menawarkan NewsLetter GRATIS bagi pengunjung situs anda, jangan lupa masukkan link untuk halaman Opt-in anda pada setiap NewsLetter yang anda buat.
2. Tawarkan eBook GRATIS dengan syarat memberikan alamat email mereka. Maka untuk mendapatkan eBook GRATIS tersebut, mereka harus mengklik link yang anda kirimkan kepada e-mailmereka, dengan demikian maka semua e-mail yang anda dapatkan adalah e-mail yang memang dipakai. Sekarang anda bebas mengirimkan e-mail demi e-mail dari Autoresponder anda maupun dari NewsLetter.
3. Gunakan Traffic Exchange Program. INGAT! Apabila anda menggunakan program dari GOOGLE Adsense, jangan sekali-kali memakai program ini. GOOGLE Adsense sangat menentang Traffic Exchange Program.

Langkah 6 : Support Setelah Penjualan
Setelah anda berhasil melakukan penjualan, jangan pernah meninggalkan pembeli anda tanpa support. Tetap layani mereka dan menjawab pertanyaan mereka dan berikan dukungan serta nasehat yang berguna bagi mereka.

Anda bebas memakai kesemuanya “6 Langkah Sederhana Bagaimana SUKSES Mempromosikan Program Afiliasi Manapun!” ini untuk Program Afiliasi (Affiliate Program) anda yang ke-dua atau yang ke-tiga dan seterusnya .

2 komentar on "6 Langkah SUKSES Mempromosikan Program Afiliasi"

Anonim mengatakan...

keren postngannya..mas..saya masih belum ngerti tentang internet marketing maklum orang awam, maaf kalau boleh saya "Apakah internet marketing itu identik dgn multi level ?" Yang ujung ujungnya cari downline ?. Kalau nggandalin klik iklan kayaknya kecil kemunginannya dapat hasil apalagi dibanding dgn biaya internetnya.
Thank's ya....

Unknown on 17 September 2015 pukul 08.21 mengatakan...

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

Posting Komentar

G we ni

Foto saya
Caruban Madiun, Jatim, Indonesia
Hidup adalah hidup......hidup adalah menentukan pilihan atau tidak menentukan pilihan sama sekali.

Shobat

Bali Villas
Site Meter Education - Top Blogs Philippines
ANTI free sex & film porno Indonesia IndoTopBlog, Kumpulan Blog dan Situs Indonesia
Bookmark and Share
 

KEINDAHAN Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez