Rabu, 18 Maret 2009

Caruban Asri,Indah, dan Tertib


Kota Caruban baru saja mendapatkan penghargaan Adipura dari Pemerintah Pusat, untuk itu kita harus dapat terus mengupayakan agar Kota Caruban tetap dalam kondisi tertib, bersih dan indah. Disamping itu kita juga harus terus berbenah untuk lebih meningkatkan keindahan ini, karena kedepan Kota Caruban akan dijadikan pusat pelayanan masyarakat di Kab. Madiun.
Demikian antara sambutan Bupati Madiun H. Djunaedi Mahendra, SH MSi sesaat sebelum Kirap Piala Adipura Tahun 2008 kategori Kota Kecil yang diraih oleh Kota Caruban diberangkatkan oleh Plt. Ketua DPRD Kab. Madiun dari serambi depan Gedung DPRD setempat, Senin : 23 Juni 2008.
Menurut Bupati H. Djunaedi Mahendra, SH MSi keberhasilan Kota Caruban menerima Penghargaan Adipura tahun 2008 ini merupakan kerja keras kita semua terutama warga Kota Caruban, untuk itu Bupati Madiun menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran serta seluruh masyarakat sehingga dapat diraih Penghargaan dan Piala Adipura tahun 2008. Dan untuk dapat meraih kembali Adipura untuk berikutnya kita harus dapat berupaya lebih baik lagi.


Terkait dengan kirap Piala Adipura Kota Caruban yang digelar Pemkab. Madiun hari ini adalah merupakan bagian dari rasa syukur kita semua sekaligus agar masyarakat kota Caruban juga dapat menyaksikan bahwa apa yang mereka perjuangkan selama ini telah menghasilkan yang ter baik dan dengan Kirap ini pula diharapkan masyarkat dapat termatovasi untuk lebih meningkatkan keindahan, kebersihan dan ketertiban kota Caruban, terutama ketertiban lalu lintas.
Untuk pelaksanaan kirap Adipura tahun 2008 Kota Caruban didukung oleh Jajaran Pemkab. Madiun , Paguyuban Sepeda Unto Kota Caruban dan Dagangan, Paguyuban Becak Kota Caruban dan Group Drum Band MI Caruban. Sedangkan yang membawa Piala Adipura Ema Yulia dan Diana Mega ( Juara Kangmas dan Nimas Tahun 2007 ) dari SMA N I Mejayan.

1 komentar on "Caruban Asri,Indah, dan Tertib"

Unknown on 17 September 2015 pukul 08.21 mengatakan...

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

Posting Komentar

G we ni

Foto saya
Caruban Madiun, Jatim, Indonesia
Hidup adalah hidup......hidup adalah menentukan pilihan atau tidak menentukan pilihan sama sekali.

Shobat

Bali Villas
Site Meter Education - Top Blogs Philippines
ANTI free sex & film porno Indonesia IndoTopBlog, Kumpulan Blog dan Situs Indonesia
Bookmark and Share
 

KEINDAHAN Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez