Kamis, 19 Maret 2009

Cara Melindungi Internet Sederhana


Firewall adalah sebuah sistem keamanan yang berperan sebagai pembatas antara network dan dunia luar. Windows XP meliputi perangkat lunak Internet Connection Firewall (ICF) yang bisa digunakan untuk membatasi berbagai informasi yang terhubung antara koneksi internet di rumah Anda atau dalam sebuah Jaringan Lokal Sederhana. ICF juga melindungi sebuah komputer yang terhubung ke internet menggunakan Cable Modem, Modem DSL, atau sebuah Dial-Up Modem.

Jika jaringan Anda menggunakan Internet Connection Sharing (ICS) sebagai penyedia akses Internet ke berbagai komputer, Anda harus menggunakan ICF sebagai pembagi koneksi internet itu. Namun, ICS dan ICF kemungkinan bisa digunakan secara terpisah. Yang harus Anda lakukan adalah men-disable firewall untuk setiap koneksi yang secara tidak langsung terhubung ke internet, dan ICF kemungkinan tidak dibutuhkan jika Jaringan (network) Anda telah memiliki sebuah firewall atau proxy server.


Anda harus masuk ke komputer Anda sebagai Owner Account dalam hal untuk melengkapi prosedur ini. Anda harus men-disable Internet Connection Firewall (ICF) di koneksi Virtual Provate Networking (VPN) atau di komputer client, karena ICF akan menganggu terhadap file dan printer sharing. ICF tidak dapat di-disable di private connection.

Merubah pengaturan ICF menjadi enable atau disable.

Buka jendela Network Connection ( Start -> Control Panel -> klik ganda Network Connection)

Pilih salah satu koneksi yang ingin anda lindungi ( Dial-up, LAN atau High-Speed Internet). Kemudian, di bawah Network Tasks, Pilih “Change settings of this connection”.

Pada menu Advanced, di bawah Internet Connection Firewall, pilih salah satu yang ingin Anda lakukan berikut ini :

- Untuk meng-enable Internet Connection Wizard (ICF), pilih dan beri tanda centang pada kotak “Protect my computer and network by limiting or preventing access to this computer from Internet”

- Untuk men-disable Internet Connection Wizard (ICF), hilangkan tanda centang pada “Protect my computer and network by limiting or preventing access to his computer from Internet.

4 komentar on "Cara Melindungi Internet Sederhana"

bisnisway on 19 Maret 2009 pukul 08.45 mengatakan...

wah ini nih yang dicari-cari....

Unknown on 17 September 2015 pukul 08.17 mengatakan...

Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

AMISHA on 10 Maret 2020 pukul 07.41 mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

lane hemings on 18 April 2020 pukul 21.21 mengatakan...

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar

G we ni

Foto saya
Caruban Madiun, Jatim, Indonesia
Hidup adalah hidup......hidup adalah menentukan pilihan atau tidak menentukan pilihan sama sekali.

Shobat

Bali Villas
Site Meter Education - Top Blogs Philippines
ANTI free sex & film porno Indonesia IndoTopBlog, Kumpulan Blog dan Situs Indonesia
Bookmark and Share
 

KEINDAHAN Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez